Home > Berita > Bupati Harapkan Legislatif Bantu Kesejahteraan Rakyat

Bupati Harapkan Legislatif Bantu Kesejahteraan Rakyat

TANJUNGPANDAN, Media Center — 25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung telah dilantik di Ruang Rapat DPRD Belitung, Senin (23/9/2019).

Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD yang sudah resmi menjabat. Sahani juga memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya karena selama ini telah bekerjasama dan berkontribusi menjalankan tugas untuk pembangunan belitung.

“Jabatan adalah amanah dan harus dipahami jangan dijadikan untuk mengejar pendapatan karena,” ujar Sahani.

Dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Belitung , Sahani berharap agar anggota DPRD bisa memberikan kontribusi terutama pada tiga sektor, yaitu pariwisata, perikanan dan kelautan. “Karena ketiga sektor ini adalah multiple efek bagi dunia,” lanjut Sahani.

Selain itu, anggota legislatif diharapkan bisa membantu kesejahteraan rakyat Belitung. Terutama mengejar pengakuan dunia untuk mengejar UGG. “Segala kekayaan yang ada di Belitung, dunia akan mengetahuinya dan dunia juga akan ikut serta dalam pengelolaannya secara profesional untuk kesejahteraan rakyat,” ungkap Sahani.

Terakhir, Sahani mengharapkan agar terjadi sinergi dan kesinambungan¬†¬† khususnya dalam hal membuat regulasi. Karena makin banyak kegiatan makin banyak program dan makin banyak pula regulasi. “Namun bukan untuk menghambat pembangunan, satu peraturan sudah merangkum banyak permasalahan di Belitung,” Tutup Sahani. Siti Rofiqoh/IKP